Ilustrasi. (BP/dok)

GIANYAR, BALIPOST.com – Unit Reskrim Polsek Blahbatuh dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Ngakan Erawan P. dan Panit 1 Opsnal Ipda I Made Julia Hendra telah melaksanakan penyelidikan terkait temuan mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di wilayah tegalan Desa Saba, Blahbatuh, Selasa (27/6).

Kapolsek Blahbatuh, Kompol I Made Tama, Kamis (29/6) mengatakan untuk mendapatkan indentitas korban, Polsek Blahbatuh melakukan olah TKP, pemeriksaan saksi-saksi, dan mencari informasi melalui media sosial, serta berkoordinasi dengan Polres dan Polsek lain.

Baca juga:  Terungkap, Identitas Mr. X Diduga Dibunuh di Dentim

Dijelaskannya, setelah mayat korban dititip di RSUP Prof. Ngoerah, Unit Reskrim Polsek Rendang memberikan informasi bahwa ada salah satu warganya meninggalkan rumah dan kemudian memberikan informasi terkait keluarga tersebut. Menindaklanjutinya, pihak keluarga dihubungi dan datang ke Mako Polsek Blahbatuh.

Kapolsek Blahbatuh menyampaikan setelah dipastikan bahwa jasad itu merupakan anggota keluarga mereka yang meninggalkan rumah, dilakukan pengecekan ke Kamar Jenasah RSUP Prof. Ngoerah.

Baca juga:  Polsek Sukawati Ungkap 8 Kasus dalam 2 Bulan, Ini Kasus yang Menonjol

Akhirnya dipastikan identitas mayat berinisial PAJA (24) asal Kecamatan Rendang, Karangasem. Keluarga menolak untuk melakukan tindakan bedah mayat atau otopsi dan menerima kematian korban sebagai musibah. “Selanjutnya mayat korban diserahkan kepada keluarga untuk prosesi penguburan secara adat,” jelasnya. (Wirnaya/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *