ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jasad seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Mr. X, ditemukan di Jalan Dewi Madri l, Denpasar Timur (Dentim), Minggu (4/6) pagi. Diduga Mr. X merupakan korban pembunuhan karena hasil olah TKP menemukan sejumlah luka tusuk.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, berdasarkan keterangan PRR (18) yang merupakan karyawan restoran, Mr. X sempat lari dan dikejar 3 pemotor yang berboncengan. Juga sempat didengar korban teriak minta tolong karena dikejar dan mau dikeroyok. Selain itu temannya dibilang dilempar batu,” ujarnya.

Baca juga:  Jasad Ditemukan di Perairan Kedonganan Teridentifikasi, Ternyata PNS

Sementara itu, RPA (50) yang beralamat di TKP pada pukul 03.55 WITA mengatakan saat ada di kamar mendengar suara motor dari arah timur. Motor itu jatuh dan anjing yang ada di seputaran TKP ribut.

Saat RPA melihat dari jendela kamarnya, ada sinar lampu motor dan situasi TKP gelap. Setelah itu ada beberapa motor melaju ke arah timur. Pukul 04.30 WITA RPA bangun dan hendak ke kamar mandi.

Baca juga:  Dua Bulan Sembunyi, Napi Kabur Ditangkap Polisi

Saat itulah ia melihat korban tergeletak di jalan depan gerbang tempat tinggalnya. RPA langsung menelepon pemilik kos dan kepala dusun.

Sukadi mengatakan kejadian ini baru diketahui dan dilaporkan ke Polsek Dentim pukul 04 .00 WITA. Beberapa menit kemudian polisi tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Sebelumnya diberitakan, jasad Mr. X ditemukan bersimbah darah dengan belasan luka tusuk. Terdapat enam luka tusuk di punggung dan bagian perut sekitar empat tusukan. Di lokasi ditemukan sejumlah sandal, HP, baju kaos hitam berisi tulisan BUILT FOR SPEED, dan celana kain pendek coklat. Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Kasus ini ditangani tim gabungan Polsek Dentim dan Polresta Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pergub Pelindungan Pura Diapresiasi Bupati Bangli
BAGIKAN