Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jasad Mr. X yang ditemukan di belakang Pura Segara Rupek, Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di belakang Pura Tirta Segara Rupek, Lingkungan Penginuman, Gilimanuk, Sabtu (2/3) petang dengan kondisi membusuk. Sejumlah bagian tubuh mayat yang berjenis kelamin laki-laki ini sudah tidak utuh.

Sehingga sangat sulit mengidentifikasi. Tim Inafis Polres Jembrana sempat turun ke TKP dan selanjutnya jasad tersebut dievakuasi dititipkan di RSU Negara.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Kompol Dewa Putu Werdhiana, mengatakan bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmad Subhan, seorang security Puskesmas, dan Wayan Dana, warga setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah hancur dan membusuk, terutama pada bagian dada, perut, dan kulit kepala. “Wajahnya pun sudah tidak bisa dikenali,” jelas Kompol Werdhiana.

Baca juga:  Terungkap, Identitas Jasad Mr. X yang Ditemukan di Dasar Laut

Selanjutnya tim INAFIS Reskrim Polres Jembrana turun melakukan olah TKP. Berdasarkan ciri-ciri fisik, mayat tersebut diperkirakan berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan sekitar 170 cm.

Kedua kaki dan tangannya masih utuh, namun kemaluannya sudah hilang. Jarak posisi mayat dari bibir pantai ke pinggir hutan sekitar 25 meter.

Petugas masih belum mengetahui penyebab kematian Mr. X dan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini mayat tersebut dititipkan di ruang jenazah RSU Negara. (Surya Dharma/balipost)

Baca juga:  Keponakan Cium Bau Menyengat, Lansia Ditemukan Membusuk
BAGIKAN