Akses jalan di Margi Agung Manik Mas, Banjar Dinas Besakih Kangin, diberi pembatas beton oleh Badan Pengelola Kawasan Pura Agung Besakih. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Akses jalan di Candi Bentar Margi Agung Manik Mas, Besakih diberi pembatas beton oleh Badan Pengelola Kawasan Pura Agung Besakih. Dengan pembatas itu, diharapkan kendaraan tidak nyelonong melintas di kawasan tersebut.

Dikonfirmasi, Sekretariat Badan Pengelola Kawasan Suci Pura Agung Besakih, I Wayan Mastra, membenarkan adanya pembangunan beton pembatas. Hal itu dilakukan agar kendaraan wisatawan maupun pemedek tidak nyelonong masuk.

Baca juga:  Rumah Sekaligus Gudang Tabung Gas Terbakar

“Ya, kita benar bangun beton pembatas. Itu kita lakukan agar seluruh kendaraan yang datang ke Besakih semuanya parkir di tempat parkir bertingkat yang telah disiapkan,” ujarnya.

Ditanya adakah jalur lain yang diisi beton pembatas, Mastra menegaskan untuk jalur yang ada di sebelah kanan dan kiri tetap dibuka. Warga setempat yang hendak melintas bisa melewati jalan tersebut. “Hanya di sana, yang lain tetap dibuka,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Produksi Air Bersih Tak Jalan, Belasan Ribu Pelanggan Perumda Terganggu
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *