Petugas mengevakuasi warga yang terjatuh di sumur sedalam 12 meter, Kamis (22/6). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Salah seorang warga, Ni Wayan Gede dari Desa Sebudi, Kecamatan Selat, jatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter, Kamis (22/6). Wanita 50 tahun itu berhasil dievakuasi dengan kondisi selamat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WITA. Korban yang mengalami gangguan pada matanya, terpeleset dan terjatuh ke sumur. Korban juga diketahui mempunyai riwayat penyakit Efilepsi.

Baca juga:  Puncak Usabha Pura Dalem Puri Besakih, Simak Pemetaan Lalin Agar Tak Terjebak Macet

Korban pertama kali diketahui jatuh oleh keponakannya yang mendengar suara minta tolong. Mengetahui kondisi itu, keponakannya langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada Kawil Yehe, dan selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat dan Basarnas Karangasem.

Sekitar pukul 18.00 WITA, korban berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Klungkung.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Karangasem, I Made Agus Budiyasa, mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah personel untuk membantu proses evakuasi korban. “Kita libatkan empat orang personel untuk membantu proses evaluasi. Korban berhasil dievakuasi dengan kondisi selamat,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Fokus Tingkatkan PAD, Pengawasan Portal dan Jalur Tikus Galian C Diperketat
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *