Warga melakukan evakuasi jasad Made Ruke yang tercemplung ke sumur. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (16/1) pukul 05.30 Wita ditemukan jasad I Made Ruke (60) di sebuah sumur kedalaman 5 meter. Lokasi penemuan di Jl. Letda Made Putra, Gg. 1, No. 1, Banjar Kayumas Kelod, Kelurahan Dagri, Kecamatan Denpasar Timur.

Dari informasi yang dihimpun, temuan jasad itu pertama kali diketahui I Wayan Rudiantara (56) yang merupakan adik korban. Pria tersebut bermaksud mengambil air di sumur namun saat melihat ke dalam sumur melihat ada sesosok mayat tengkurap. Rudiantara pun kaget dan langsung memanggil keluarganya.

Baca juga:  Jasad WN Italia Ditemukan Mengapung di Perairan Cristal Bay

Seluruh anggota keluarga pun bergegas ke lokasi dan melihat mayat tersebut. Tali dan tangga digunakan untuk mengangkat korban yang sudah tidak bernyawa itu. “Ruke terkena struk ringan dan sekitar 1 tahun lalu mengalami operasi pembuluh darah di leher kanan. Sebelum tercebur ke sumur, korban bermaksud ke kamar mandi,” kata sumber yang enggan identitasnya disebutkan.

Evakuasi korban berhasil dilakukan setelah mengerahkan 10 orang. Jasadnya kemudian dibawa ke Bale Dangin dan keluarga masih mencari hari baik untuk upacara secara adat.

Baca juga:  Mengarah ke Bunuh Diri, Polisi Batal Otopsi Guru SD di Gunaksa

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Nyoman Karang Adi Putra saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *