EVAKUASI -Petugas mengevakuasi jasad LS, warga negara Kazakhstan diduga gantung diri. (BP/Ist)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Karyawan hotel di Jalan Popies 2, Kuta, Badung, dikagetkan dengan kasus bunuh diri, Selasa (20/6). Seorang laki-laki warga negara Kazakhstan, berinisial LS (27) ditemukan meninggal di bawah tower air hotel tersebut.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, peristiwa itu diketahui pukul 08.30 WITA. Korban check in di hotel tersebut pada 31 Mei 2023. Rencana korban check out pada 31 Juni 2023.

Baca juga:  Upacara Adat Jangan Abaikan Prokes

Kesaksian salah satu pegawai hotel, pada pukul 08.00 WITA, ia menyiapkan alat-alat untuk sembahyang. Setelah itu hendak menyapu di halaman belakang dan menemukan jasad korban.

Penemuan ini dilaporkan ke Linmas Kelurahan Kuta dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Beberapa menit kemudian datang anggota Inafis Polresta Denpasar. Saat dilakukan pemeriksaan di kamar korban, petugas menemukan tas ransel, pakaian, obat-obatan, laptop, HP dan flashdisk.

Baca juga:  Tahanan Kabur Polsek Kuta Diringkus di Karangasem

“Hasil pemeriksaan anggota Inafis Polresta Denpasar kuat dugaan korban meninggal karena jeratan tali di leher. Untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban dan menghindari komplain dari pihak keluarga, perlu dilakukan autopsi. Usai olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” kata AKP Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

 

BAGIKAN