Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan hadiah ke pemenang lomba menembak. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang HUT ke-77 Bhayangkara, Polresta Denpasar mengelar lomba menembak dan pesertanya personel Kodim 1611/Badung dan Polresta jajaran, Selasa (30/5). Lomba tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar Timur.

Sebanyak 75 personel TNI-Polri menjadi peserta lomba ini. Kategori yang dilombakan yaitu perorangan dan beregu sinergitas yang terdiri dari gabungan personel TNI dan Polri. Mulai dari pejabat utama polresta dan kodim.

Baca juga:  Gedung Dinsos Tabanan Direhab, Layanan Pindah Ke Lokasi Ini

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan menembak personel untuk mewujudkan sinergitas aparat keamanan yang dapat mendukung tugas pokok menjaga keamanan wilayah.

”Melalui olahraga bersama ini, kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 1611/Badung Letkol Arh.Teguh Waluyo. Letkol Teguh mengatakan bahwa lomba ini bukan mencari siapa menang dan kalah namun untuk meningkatkan sinergitas, ”Saya berharap dalam kegiatan ini kita dapat membangun kebersamaan dan kekeluargaan. Harapannya kedepan dapat mendukung tugas pokok kita dalam mengawal negara secara pribadi maupun institusi,” ucapnya.

Baca juga:  Harga Anjlok, Peternak Ayam Petelur di Getasan Merugi

Dandim mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara dan berharap ditahun ini Polri semakin Presisi. Kegiatan ini diharapkan dapat menjunjung tinggi sportifitas.
Untuk kategori lomba menembak beregu sinergitas, Juara I diraih pasangan Wakapolresta AKBP Wayan Jiartana dan Kasdim 1611/Badung Letkol Inf. Pedro Soares Sarmento.

Juara II diraih pasangan Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika dan Letda Warkum Juara III diraih pasangan Bhabinkamtibmas, Aipda Sudarsa dan Babinsa, Peltu Widiarsa. Sedangkan untuk kategori perorangan Juara I diraih Letda Warkum, Juara II Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana dan Juara III AKP Kastawa. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  HUT Humas Polri, Polda Gelar Lomba Menembak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *