Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Humas Polri, Polda Bali menggelar lomba menembak Presisi dengan pimpinan redaksi media di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar Timur, Jumat (27/10). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 Humas Polri, Polda Bali menggelar lomba menembak Presisi dengan pimpinan redaksi media di Lapangan Tembak Tohpati, Denpasar Timur, Jumat (27/10). Tujuannya meningkatkan sinergi dalam pemberitaan terkait informasi tugas pokok serta fungsi Polri dengan baik dan benar ke masyarakat.

Lomba tersebut juga diikuti pejabat utama Polda Bali dan para kapolres. “Acara puncak HUT ke-78 Humas Polri akan dilaksanakan 31 Oktober di Jakarta. Ini salah satu rangkaian kegiatan yang kami lakukan yaitu lomba menembak Presesi dan diprakarsai langsung Bapak Kapolda Bali,” tegas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan.

Baca juga:  Bali Siapkan 30 Atlet ke Kejurnas Gateball

Tujuannya, kata Kombes Jansen, sebagai ajang silahturahmi. “Media adalah mitra kami khususnya memberitakan atau menginformasikan tugas pokok dan fungsi Polri. Disampaikan dengan baik dan benar ke masyarakat,” ujarnya.

Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan lebih Polri dan awak media lebih akrab lagi dalam hal positif. Selain itu pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan menanam pohon, bakti sosial dan kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN