Bimanata, anak kedua Giri Prasta maju sebagai caleg DPRD Badung dari PDIP. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Partai PDI Perjuangan Kabupaten Badung, mencalonkan sejumlah kader baru dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 202B4. Salah satu kader baru yang didaftarkan sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Badung adalah Bimanata.

Putra dari Bupati Badung, Nyoman Giri Prasta ini maju sebagai Bacaleg Badung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Petang. Saat ditemui, Kamis (11/5), Bimanata mengatakan, dirinya sebagai Kader PDI Perjuangan di tingkat kecamatan ditugaskan untuk menjadi calon DPRD Badung. “Ini adalah awal karir saya berpolitik dan saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PDI Perjuangan Kabupaten Badung,” ujarnya.

Baca juga:  Simulasi Elektabilitas Capres 2024, Tiga Tokoh Ini Unggul

Sebagai pendatang baru, Bimanata mengakui tidak memasang target peraihan suara. Hanya saja, anak kedua Bupati Badung ini optimis lolos dalam perhelatan politik ini. “Saya tidak ada menargetkan suara, saya masih berbuat yang terbaik sebisa saya, dan memberikan yang terbaik yang saya bisa. Astungkara tyang yakin (lolos -red),” katanya optimis.

Ditanya terkait arahan Giri Prasta selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Badung, pemuda yang lulusan Sarjana Hukum (SH) ini mengakui, diminta untuk terus turun ke masyarakat. “Arahan bapak Ketua DPC untuk selalu turun ke lapangan bersinergi dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Bali Sudah Tetapkan UMP, Badung Segera Ajukan UMK 2022
BAGIKAN