Baliho Ganjar Pranowo terpasang di salah satu lokasi di Karangasem. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan sebelumnya telah mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai bakal calon (balon) presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Pasca pengumuman tersebut, baliho Ganjar mulai bertebaran di Kabupaten Karangasem.

Berdasarkan pantauan, baliho Ganjar Pranowo mulai bermunculan di sejumlah titik di Kabupaten Karangasem. Seperti di Jalan Gajah Mada, Jalan Diponegoro, Jalan Veteran atau Jalur 11, dan yang lainnya.

Baca juga:  Karena Ini, Puluhan Tentara BKO ke Kodim Badung

Terkait baliho tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karangasem I Gede Dana, mengungkapkan, kalau baliho tersebut sudah dipasang di beberapa lokasi yang ada di wilayah Kabupaten Karangasem. “Baliho pak Ganjar sebagai capres dipasang atas inisiatif dari para simpatisan maupun kader PDIP ada di Karangasem,” ucapnya, pada Rabu (26/4).

Gede Dana menilai keberadaan baliho itu sesuatu yang sangat positif untuk lebih mengenalkan dan mendekatkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Karangasem. “Saya sebagai Ketua DPC PDI P Karangasem sangat mengapresiasi inisiatif dari simpatisan dan juga kader karena telah memasang baliho pak Ganjar,” kata Dana yang merupakan Bupati Karangasem ini.

Baca juga:  Polisi Ajak Nelayan Tingkatkan Kewaspadaan  

Dia menjelaskan semua kader-kader partai bakal memasang atribut Ganjar Pranowo sebagai Balon Presiden 2024. Baik dalam bentuk baliho maupun yang lainnya di depan rumah masing-masing maupun di sekitar tempatnya tinggal dan juga di perkotaan. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN