Bus terperosok ke jurang. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan umum Denpasar-Gilimanuk, sebelah barat Luvi Resto Desa/Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, KM 114-115, Kamis (27/4) dini hari. Kecelakaan melibatkan sepeda motor DK 6824 ADK yang dikendarai Moh. Rosi (29) dari Jember, Jawa Timur membonceng istrinya Amidah (27) yang sedang hamil.

Lakalantas antara motor dengan bus DK 7061 OD, yang dikemudikan Totok Budiono (53) dari Sidoarjo, Jawa Timur yang membawa sejumlah penumpang dan Bus berplat N 7953 UG, yang dikemudikan Heri Rudiansyah (42) dari Malang. Dari informasi, kecelakaan berawal ketika bus dan sepeda motor sama-sama bergerak dari arah barat ke timur atau dari Gilimanuk-Denpasar.

Baca juga:  Viral Pesta Miras dan Suka Malak, Geng "Bajing Kids" Dipimpin Siswa SMP

Ketika tiba di TKP, kendaraan bus menabrak motor dari belakang dan mengurangi kecepatan. Pada saat yang bersamaan bus dengan kecepatan tinggi tidak dapat menguasai kendaraan dan menabrak bus yang melaju bersamaan pada bagian belakang sehingga mengakibatkan bus itu terperosok jatuh ke jurang pada selatan jalan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor, Moh. Rosi mengalami patah tangan kiri dan dirujuk ke RSU Negara. Sementara istrinya yang sedang hamil mengalami luka lecet lutut kaki kiri dan kanan dan masih observasi di Puskesmas Melaya.

Baca juga:  Awali Peringatan HPN 2021, Regulasi Konvergensi Media akan Dibahas

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN