setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi Senin (27/11/2023) sore di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 80-81 Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Kecelakaan melibatkan kendaraan truk engkel DK-8351-FO (plat kuning) yang dikemudikan Gusti Putu Muliana (65) dari Yehembang dengan sepeda motor DK-2140-HV yang dikendarai Ni Wayan Sukarini (44) dari Pekutatan membonceng anaknya, Putu Desta Rai Putra (3).

Informasi dari Satlantas Polres Jembrana, kecelakaan berawal ketika truk engkel datang dari arah timur ke barat. Setibanya di tempat kejadian, truk belok ke kanan hendak masuk ke cabang persimpangan yang mengarah ke utara.

Baca juga:  OTG-GR di Bangli Boleh Lakukan Isoman, Tapi Harus Penuhi Syarat Ini

Pada saat bersamaan dari arah barat datang sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan. Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Ni Putu Meipin Ekayanti, mengatakan, pengendara motor mengalami tangan kanan dan kiri tidak bisa digerakkan. Sementara anaknya yang masih balita mengalami kesadaran menurun akibat cedera kepala berat (CKB) dan mata sebelah kanan lebam. Sang anak meninggal pada Senin malam.

Baca selengkapnya dimedia partner DENPOST.id

BAGIKAN