Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan langsung bantuan paket sembako ke warga kurang mampu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sudah 16 hari Polresta Denpasar dan polsek jajaran menyalurkan sekitar 1.625 paket sembako bantuan kemanusiaan untuk Negeri. Bahkan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas secara door to door menemui warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan tersebut, Selasa (11/4) malam.

Warga tersebut yakni I Nyoman Kastra asal Nusa Penida yang tinggal di Jalan Sekar Sari Gang Rajyamuna, Denpasar Timur (Dentim). Kastra tinggal bersama istri dan seorang cucu, Febri yang sudah yatim piatu dan berstatus siswa di SMP 14 Denpasar. Sedangkan Kastra sendiri bekerja sebagai petani bunga.

Baca juga:  Program Sembako Gratis di Badung Belum Terealisasi

Menurut Kombes Yugo, kegiatan bakti kemanusiaan untuk negeri di wilayah hukum polresta masih terus berlangsung. Dalam sehari disalurkan langsung mendatangi rumah warga bantuan sembako sebanyak 100 paket.

“Bantuan ini dari seluruh anggota Polresta Denpasar dan kegiatan dilakukan dengan door to door agar anggota dapat bersilaturahmi dengan warga dan juga mengenal dengan baik warga di lingkungannya,” ujarnya.

Kapolresta juga memberikan semangat dan motivasi untuk Febri, meski dalam kondisi kekurangan agar tetap semangat belajar dan meraih cita-citanya.

Baca juga:  Pantau Kepercayaan Publik, Ini Dilakukan Polresta

Sementara Kastra saat ditemui Kapolresta Yugo menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian kepolisian. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN