Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan bantuan paket sembako bersama mahasiswa dan perwakilan serikat pekerja. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas terus menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak kebaikan harga BBM. Pada Rabu (7/9), Kapolresta Yugo saat menyerahkan bantuan di Jalan Gatot Subroto Tengah dan Lumintang, Denpasar.

Kapolresta Yugo melibatkan anggota Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Federasi Serikat Pekerja Mandiri (FSPM), dan mahasiswa. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan instruksi Kapolri dan Kapolda Bali agar mengelar bakti sosial, salah satunya membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat terdampak karena kenaikan harga BBM.

Baca juga:  Nihil, Indikasi Mahasiswa ke Arah Radikalisme di Bali

“Tujuan dari penyaluran bantuan ini untuk membantu meringankan beban perekononian masyarakat,” ujarnya Kombes Yugo.

Bersama perwakilan serikat pekerja, mahasiswa Universitas Ngurah Rai Bali, Universitas Warmadewa, dan Undiknas, menyerahkan bantuan kepada para buruh pengangkut pasir di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar. Selain itu, paket sembako juga diserahkan kepada ojek online (ojol), petugas kebersihan dan warga kurang mampu di seputaran Lapangan Lumintang. “Ini merupakan wujud kepedulian kita terkait kenaikan harga BBM. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat sambil menunggu adanya bantuan sosial dari pemerintah,” ucap mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini.

Baca juga:  Cakupan JKN Denpasar Hampir 100 Persen

Mahasiswa Universitas Warmadewa, Agung Heri menyampaikan apresiasi ke Kapolresta Denpasar yang turun langsung melaksanakan kegiatan ini. Ia berharap ke depan lebih banyak lagi bantuan seperti ini untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hal sama juga disampaikan anggota Serikat Pekerja dan Ekonomi Kreatif Putu Genata. “Saya menyampaikan apresiasinya kepada Polresta yang sudah memberikan kesempatan untuk ikut serta dan membagikan bantuan sosial ini,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polda Metro Jaya Amankan Dua Pembawa Sajam Saat Demo Mahasiswa
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *