Kapolres Karangasem AKBP Rico A.A Taruna bersama pihak pelabuhan saat melakukan pengecekan kesiapan fasilitas jelang musim lebaran nanti. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pihak ASDP Pelabuhan Padangbai Manggis telah melakukan berbagai perbaikan untuk memastikan semua fasilitas yang ada di pelabuhan. Perbaikan sejumlah fasilitas itu dilakukan guna memastikan kesiapan secara maksimal menjelang arus mudik lebaran tahun 2023.

Manager Usaha ASDP Padangbai, Hermin Welkis saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/) mengungkapkan pihaknya memang telah melakukan sejumlah perbaikan fasilitas yang ada di kawasan Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem. Perbaikan itu dilakukan untuk memastikan semua fasilitas berfungsi dengan baik dan maskimal dalam menyambut mudik Lebaran nanti.

Baca juga:  Tanpa Surat Rapid Test, Dua Duktang Dikembalikan

“Kami memang sudah mulai berbenah sejak awal bulan bahkan dari bulan lalu, ada beberapa perbaikan kecil yang kita lakukan seperti di areal loket dan juga melakukan perbaikan kecil di areal dermaga untuk persiapan mudik lebaran ini,” ucap Hermin.

Hermin mengatakan, secara keseluruhan, dalam persiapan mendukung kelancaran arus mudik Lebaran 2023 ini, dilakukan perbaikan-perbaikan kecil, serta memastikan fungsi dermaga I dan II di Pelabuhan Padangbai dalam keadaan baik.

Baca juga:  Nyepi, Ini Jadwal Tak Beroperasinya Pelabuhan Padangbai

“Kita akan terus melakukan evaluasi apabila nantinya ada hal-hal yang perlu mendapat tindakan kedepannya. Dan kedepannya kita akan terus evaluasi, melihat situasi dan perkembangan menjelang mudik lebaran ini, sehingga semuanya tidak ada kendala dan masalah nantinya, ” imbuhnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN