Ilustrasi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tiga kantor dinas di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung, dipasangi police line. Informasi yang beredar garis polisi dipasang oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Mabes Polri.

Dinas yang menjadi atensi Mabes adalah Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dan Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo). Penyegelan tiga ruang kepala dinas dan bagian terkait ini dilakukan Rabu (5/4) kemarin.

Baca juga:  Terdakwa Korupsi Dana Santunan Kematian Dituntut Lima Tahun Penjara

Berdasarkan informasi, kehadiran Bareskrim Mabes Polri ke Puspem Badung terkait kasus tower telekomunikasi. “Dulu sempat muncul (kasus tower -red), tapi kayaknya sudah selesai, mungkin ada laporan baru diungkap kembali,” ungkap sumber.

Isu pemeriksaan sejumlah oknum pejabat di Gumi Keris telah telah berembus bulan lalu saat Pemkab setempat melakukan penertiban tower tak berizin di Kuta Selatan. Namun, isu tersebut meredup hingga Rabu dilakukan pemasangan police line. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Satpol PP Tangkap Belasan Pengemis Seputaran Ubud
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *