Petugas memotong pohon yang tumbang di Sangeh. Pohon Pala itu menimpa satu keluarga yang sedang melintas menggunakan motor, Sabtu (1/4). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pohon Pala yang berada di Objek Wisata Alas Pala Sangeh, Abiansemal tumbang, Sabtu (1/4). Nahasnya, pohon yang diduga telah lapuk ini menimpa satu keluarga yang melintas dengan motor di jalan raya tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung I Ketut Murdika seizin Kalaksa BPBD Badung, Wayan Darma saat dikonfirmasi Sabtu membenarkan perihal tersebut. Pihaknya, menugaskan TRC PB BPBD Badung pos Mengwi dan pos Petang meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan assesment dan pemotongan di lokasi.

Baca juga:  Karangasem Dikepung Bencana, Akses Jalan Putus hingga Korban Jiwa

“Pohon Pala Tumbang menutupi akses Jalan Raya Sangeh tepatnya Timur Alas Pala. Kejadian ini diperkirakan terjadi pukul 11.30 WITA,” ujarnya.

Menurutnya, Pohon Pala yang tumbang lapuk menimpa pengendara motor yang melintas. Korban telah dilarikan ke RSUD Mangusada oleh tim KBS Sangeh guna mendapatkan penanganan medis. “Jumlah korban 3 orang, yakni bapak, ibu, dan anak. Bapak mengalami patah tulang kaki kanan, Ibu luka ringan dan anaknya muntah-muntah,” ucapnya. (Parwata/balipost)

Baca juga:  Polsek Tegallalang Bantu Warga Miskin
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *