Tangkapan layar video perselisihan antara guru dan siswa yang beredar di medsos. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Perselisihan antara guru dan murid terjadi di wilayah Klungkung. Kejadian inipun sempat viral lantaran pertengkaran antara seorang guru dengan siswa di dalam ruang kelas ini, direkam dengan handphone (HP).

Rekaman video berdurasi 28 detik ini beredar luas di media sosial maupun di kalangan siswa dan guru di Klungkung. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak guru tersebut marah setelah sempat terjadi perang mulut.

Baca juga:  Memastikan Pengakuan Pasangan Diduga Pembuang Jasad Bayi dalam Kardus, Sejumlah Tes akan Dilakukan

Lalu, guru bersangkutan secara tiba-tiba menyerang dengan cara menendang siswanya yang berada di pintu masuk ruangan kelas. Siswa kelas XII itu pun tidak mau kalah, dia langsung mendekati gurunya.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (29/3/2023), usai siswa mengikuti ujian.

Kepala SMK Negeri 1 Semarapura, I Wayan Siarsana kepada wartawan, Kamis (30/3), menjelaskan dirinya baru tahu kejadian tersebut, setelah guru bersangkutan cerita. Menurut Siarsana, kejadian itu terjadi saat berlangsungnya ujian di sekolah.

Baca juga:  Bupati Suwirta Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022

Siswa yang bersitegang dengan guru itu diketahui berinisial D (kelas XII). Ia saat itu ujian online, namun karena HP bermasalah ia menjalani ujian di laboratorium.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN