Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di jalan raya jurusan Banjar Glagahlinggah Desa Kintamani menuju Desa Manikliyu, tepatnya di areal Hutan Pinus. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk tangki BBM terguling setelah menabrak pohon di jalan raya jurusan Banjar Glagahlinggah Desa Kintamani menuju Desa Manikliyu, tepatnya di areal hutan Pinus, Jumat (24/3) malam. Kecelakaan tersebut mengakibatkan sopir dan penumpang truk BBM tersebut mengalami luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.30 WITA tersebut berawal saat truk tangki BBM yang dikemudikan Adi Winarno (24) datang dari arah Desa Kintamani menuju Desa Manikliyu. Setibanya di TKP, truk tangki yang memuat BBM jenis Pertamax itu tiba-tiba mengalami rem blong.

Baca juga:  Rem Blong, Mobil Pick-up Jatuh ke Jurang

Kondisi itu mengakibatkan pengemudi kehilangan konsentrasi hingga menyebabkan kendaraannya keluar badan jalan dan menabrak tebing pinggir jalan sebelah kiri. Selanjutnya menabrak pohon Pinus yang ada di kanan jalan hingga akhirnya terbalik.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan lalu lintas out of control tersebut langsung mendatangi TKP untuk melakukan penanganan.

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto dikonfirmasi Sabtu (25/3) mengatakan akibat kecelakaan tersebut pengemudi truk tangki BBM, Adi Winarno mengalami luka pada bagian muka. Sedangkan kondisi penumpang truk, I Gusti Made Ngurah Agung Andikayana mengeluarkan darah dari mulut dan tidak sadarkan diri.

Baca juga:  Ini Kronologis Truk Rem Blong Renggut Dua Korban Jiwa di Labuan Sait

Korban sempat dirawat di Puskesmas Kintamani 1 sebelum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN