Gubernur Bali, Wayan Koster (tengah) menghadiri penganugerahan PPKM Award, Senin (20/3) di Jakarta. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo menganugerahi penghargaan PPKM Award kepada Provinsi Berkinerja Terbaik dengan kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 pada Senin (20/3) di Gedung Dhanapala Kemenkeu, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali, Wayan Koster tercatat sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik melakukan Pengendalian Pandemi Covid-19.

Atas prestasi tersebut, Presiden melalui Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian memberikan Pemerintah Provinsi Bali penghargaan PPKM Award 2023 Terbaik IV dengan kategori Pengendalian Pandemi Covid-19 Wilayah Jawa-Bali. Sebelumnya Gubernur Bali, Wayan Koster juga telah meraih penghargaan nasional di dalam Penanganan Pandemi Covid-19.

Baca juga:  Masa Pandemi, Gangguan Mental Alami Peningkatan

Penghargaan tersebut, antara lain Penghargaan Pelaksanaan PPKM Mikro Terbaik yang Memiliki Strategi Terbaik dan Peran Paling Efektif dalam Tata Kelola Pengendalian COVID-19 dari Kapolri dan Panglima TNI, tahun 2021 dan Penghargaan People of the Year 2021 untuk kategori Best Governor for Healthcare & Action Against Pandemic dari MetroTV 2021. (kmb/balipost)

BAGIKAN