Ni Made Ayu Sriwati. (BP/wulan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama hampir 3 tahun membuat perubahan signifikan. Hal ini juga yang dialami Ni Made Ayu Sriwati.

Perempuan yang akrab disapa Nimas ini merupakan seseorang pebisnis yang terdampak pandemi. Untuk menghilangkan stres karena pandemi, ia pun memutuskan mengembangkan diri dengan menempuh pendidikan S3.

“Jadi saya itu ingin mengembangkan diri saya, karena bisnis tidak bisa, ya… sudah saya maju untuk belajar menambah ilmu saya dengan menjalani pendidikan S3,” ungkap perempuan asal Denpasar ini.

Baca juga:  Dalam Waktu Dekat, Presiden Sebut Kemungkinan Umumkan Berakhirnya Pandemi COVID-19

Ia pun menekankan pentingnya perempuan memiliki pendidikan setinggi mungkin. “Karena belajar itu kan proses pengetahuan dan wawasan untuk mengembangkan keterampilan kita sebagai perempuan. Perempuan adalah guru pertama untuk anak-anaknya,’ jelasnya.

Nimas menempuh pendidikan S3 di Surabaya. Jurusan yang diambilnya adalah Manajemen Pariwisata.

Jurusan ini sesuai dengan segmen bisnis yang ditekuninya. Saat ini ada lima bisnis digelutinya, namun 2 usahanya kini belum dikembangkan karena masih ada kekhawatiran pandemi susulan. (Wulan/balipost)

Baca juga:  Penyelidikan Kasus Ayah Bunuh Anak Kandung Kemudian Bunuh Diri Dihentikan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *