Polairud - Bersinergi dengan balawista, Satpolairud turun melakukan pengamanan kegiatan melasti menggunakan sarana ruber boat dan kano. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Personil Satpolairud bersinergi dengan anggota Balawista Gianyar guna mengamankan kegiatan melasti. Kasat Polairud Polres Gianyar, AKP I Wayan Antariksawan,S.H.,M.H. Minggu (19/3), saat memimpin pengamanan mengatakan bahwa dalam pengamanan upacara Melasti rangkaian Nyepi Tahun Saka 1945, Satpolairud turun menggunakan sarana ruber boat dan dua unit kano.

Kasat Polairud mengungkapkan kegiatan patroli dengan menggunakan sarana ruber boat dan kano dimulai dari Pantai Cucukan, Desa Medahan, Blahbatuh, Gianyar. Selanjutnya terus bergerak ke arah Barat.

Baca juga:  Tangani Kebencanaan, BPBD Bangli Masih Kekurangan PL

AKP Antariksawan menjelaskan, dari ruber boat polisi dari Satpolairud melaksanakan kegiatan melasti di Pantai Masceti, Desa Medahan, Pantai Purnama, Desa Sukawati, Pantai Rangkan, Desa Ketewel, Pantai Lebih, Desa Lebih dan Pantai Siyut, Desa Tulikup, Gianyar.

Selain melakukan patroli dan pemantauan dari laut, personil Satpolairud bersinergi dengan anggota Balawista juga melakukan patroli pengamanan jalan kaki dari beberapa titik lokasi kegiatan Melasti. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Amankan KTT G20, TNI Kerahkan Belasan Ribu Personel
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *