Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya selatan Rumah Sakit Surya Husada Ubung, Denpasar Utara, Jumat (10/3). Dua siswi salah satu SMK di Denpasar berinisial NLMOP (16) asal Sanding, Badung dan N (16) tewas dilindas truk.

Informasi diperoleh di lapangan, Kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor DK 4377 FCC dari timur. Di depannya melaju truk.

Korban yang masih mengenakan seragam sekolah ini menyalip truk dari sisi kiri. Diduga kurang hati-hati sehingga motor mereka menyenggol truk tersebut.

Baca juga:  Lakalantas Maut di Jl. Gatot Subroto, Pemotor Tewas Tertabrak Truk Tangki

Akibatnya mereka jatuh ke kanan dan masuk ke kolong truk. Mereka langsung dilindas ban truk tersebut. “Kemungkinan kepala mereka pecah, helmnya saja hancur. Setelah kejadian itu, jasad kedua korban ditutupi kain oleh warga,” kata sumber.

Beberapa menit kemudian, ambulans BPBD Kota Denpasar tiba di TKP. Jasad kedua korban langsung dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengaku mendengar adanya kejadian itu. “Saya sudah koordinasi dengan Kanit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, tapi datanya belum dikirim,” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Libur Lebaran Antiribet dengan BRImo, Semua Tagihan Bisa Dibayarkan Secara Digital
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *