Kondisi tembok pekarangan milik I Wayan Arjana yang roboh setelah diguyur hujan. (BP/Ina)

BANGLI, BALIPOST.com – Tembok pekarangan rumah milik seorang warga di Jalan Patih Jelantik, Gang III Kelurahan Bebalang, Bangli roboh setelah diguyur hujan, Kamis malam (23/2). Tidak ada korban dalam kejadian itu. Namun kejadian itu menyebabkan jalan di depan rumah tersebut sempat tak bisa dilalui akibat tertutup material.

Rumah itu milik I Wayan Arjana, PNS Kodim 1626/Bangli. Adapun panjang tembok yang roboh sekitar 6 meter dengan tinggi sekitar 2,5 meter.

Baca juga:  Hingga 3 Hari Ke Depan, Waspadai Gelombang Tinggi Capai 6 Meter

Arjana menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA, setelah hujan mengguyur wilayah setempat. “Kejadiannya dua kali. Setelah roboh pertama, selang lima menit, ada petir, jebol lagi yang setengahnya,” ungkapnya Jumat (24/2).

Saat kejadian, ia dan keluarganya sedang berada di dalam rumah. Akibat kejadian itu, Arjana menyebut kerugian yang dialaminya mencapai Rp 20 juta.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Bangli Ketut Agus Sutapa mengatakan pembersihan material tembok roboh dilakukan dengan alat berat milik Dinas PU Bangli. Penanganan baru dilakukan Jumat pagi, karena pertimbangan cuaca. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Minuman Fermentasi Bali Dilindungi, Dua Bidang Ini Bisa Digerakkan
BAGIKAN