Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas merilis pengungkapan kasus pembunuhan siswi SMK. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (10/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Hasil Visum Keluar, Ini Penyebab Tewasnya Siswi SMK

DENPASAR, BALIPOST.com – Terkait kematian siswi SMK, DS (16), hasil visum jasadnya sudah keluar. Dari hasil visum dokter menyimpulkan tewasnya korban karena dicekik pacarnya, I Kadek Juniarta (18).

Hal ini disampaikan Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Jumat (10/2). Sedangkan terkait hamilnya korban, menurut Kompol Ari, berdasarkan pengakuan pelaku.

Selengkapnya baca di sini

2. Tepergok Pemilik Warung, Maling Belasan TKP Diamuk Massa

DENPASAR, BALIPOST.com – Sopir truk, Gede Gunawan (27) tepergok mencongkel rolling door toko di Jalan Griya Anyar, Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Kamis (9/2). Saat itu pelaku sempat kabur dan berhasil diamankan saat sembunyi di rumah warga.

Baca juga:  Hari Ini, Warga Bali Jadi Korban Jiwa COVID-19 Masih Capai Belasan

Alhasil pelaku dihajar massa dan setelah itu diamankan polisi lalu dibawa ke Polsek Densel. Kejadian ini viral di media sosial (medsos).

Selengkapnya baca di sini

3. Siswi Dibunuh Pacarnya, Polisi Ajukan Permohonan Autopsi Pastikan Dua Hal Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Tindak lanjut penyidikan kasus siswi SMK, DS (16) yang dibunuh pacarnya, polisi mengajukan permohonan autopsi ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.
Hal ini penting untuk memastikan dua hal. Yakni penyebab meninggalnya korban dan terkait pengakuan tersangka I Kadek Juniarta jika korban sedang hamil.

Baca juga:  Karena Ini, Pria Nekat Sebar Foto Bugil Mantan Kekasih

“Untuk permohonan autopsi kami sudah bersurat ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah. Tinggal menunggu informasi lanjutan dari dokternya,” kata Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, Kamis (9/2) malam.

Selengkapnya baca di sini

4. Bade Palebon Alit Yudha Diarak Estafet

MANGUPURA, BALIPOST.com – Puncak palebon almarhum I Gusti Ngurah Alit Yudha pada Jumat (10/2) mulai dipersiapkan sejak dini hari. Bahkan, prosesi palebon putra ketiga dari Pahlawan Nasional I Gusti Ngurah Rai ini di Puri Carangsari, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung ini melibatkan ribuan orang.

Pantauan di lokasi, masyarakat dari sejumlah banjar berkumpul di depan puri menunggu pukul 12.00 lebih. Sebelum jenazah dinaikan ke bade, terlebih dahulu diberikan penghormatan terakhir oleh Pemuda Panca Marga, karena sebagai pendiri Pemuda Panca Marga.

Baca juga:  Ratnadi Peroleh Suara Terbanyak di Gianyar, Berpeluang Jadi Ketua DPRD

Selengkapnya baca di sini

5. Satpol PP Hentikan Aktivitas Penambangan Batu Padas

BANGLI, BALIPOST.com – Satpol PP Kabupaten Bangli menghentikan aktivitas penambangan batu padas di pinggir sungai Sangsang wilayah Banjar Buungan, Desa Tiga, Susut. Penghentian dilakukan lantaran aktivitas penambangan itu tak mengantongi izin dan mengakibatkan aliran sungai tertutup banyak limbah penggalian batu padas.

Kasatpol PP Kabupaten Bangli Dewa Agung Suryadarma Jumat (10/2) mengatakan, pihaknya bersama tim dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Perijinan, Kesbang, Dinas PU dan bagian Hukum turun ke lokasi penambangan batu padas di pinggir Sungai Sangsang, Kamis (9/2).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *