Polisi berada di TKP di Jalan Raya Semer, Kerobokan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pemulung asal Jawa Timur (Jatim), Abdul Kholik (45) ditemukan tidak bernyawa di depan vila, wilayah Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Selasa (7/2).

Sebelumnya korban sempat sesak napas. Sang istri informasinya baru 40 hari lalu meninggal dunia.

“Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait kejadian ini. Korban meninggal diduga karena sakit,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Korban ditemukan di TKP, kata Sudana, masih mengenakan helm di bawah roda sepeda motornya. Posisi sepeda motornya nyandar di tembok vila dan gerobak di jok bagian belakang isi barang rongsokan.

Baca juga:  WN Amerika Ditemukan Tidak Bernyawa di Kamar Hotel

Keterangan Made Ciri (30), pukul 13.00 WITA berada di dalam vila. Selanjutnya Made Ciri beralamat di Jalan Gunung Mandala, Kerobokan ini diberi tahu oleh temannya, jika ada orang diduga meninggal di depan vila.

Selanjutnya Made Ciri mengecek ke lokasi dan ternyata benar korban meninggal dunia. Sedangkan Abdul Wasik (29) menyampaikan korban sempat sesak di dadanya.

Korban sempat dirawat sejak beberapa hari lalu. Abdul mengatakan jika istri korban baru meninggal dunia 40 hari lalu.

Baca juga:  Cegah Klaster Baru COVID-19, Ini Dilakukan Korem

Setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Kuta Utara bersama Tim Medis Puskesmas Pembantu Kuta Utara langsung ke TKP. Hasil pemeriksaan petugas medis, korban dinyatakan meninggal dunia. “Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans BPBD Badung,” ucap Sudana. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *