Sekda Provinsi Bali, Dewa Made Indra membuka Turnamen Tennis Lapangan Bapor KORPRI Bali Tahun 2023 di Lapangan Tennis DPRD Provinsi Bali, Sabtu (4/2). (BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra memberikan arahan sekaligus membuka Turnamen Tenis Lapangan Bapor Korpri Bali Tahun 2023 di Lapangan Tenis DPRD Provinsi Bali, Sabtu (4/2). Turnamen diikuti 14 peserta (club) terdiri dari OPD di Lingkungan Pemprov Bali, Satuan Kerja Vertikal, Universitas maupun perkumpulan pensiunan.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Bapor korpri untuk cabang olahraga tennis lapangan karena bisa melaksanakan turnamen di awal tahun ini,” ungkap Dewa Made Indra mengapresiasi pelaksanaan turnamen yang dapat terlaksana lebih awal.

Baca juga:  Naomi Osaka changes coach for second time this year

Ia menyampaikan bahwa turnamen tenis ini selain digunakan ajang latihan namun juga untuk menjalin kebersamaan diantara anggota KORPRI dan stakeholdernya. Apalagi ada club yang beranggotakan para pensiunan, sehingga penting untuk tetap menjaga hubungan baik. Begitu juga dengan Satker Vertikal seperti BPN dan perguruan tinggi, Universitas Ngurah Rai diketahui juga ikut berpartisipasi dalam turnamen kali ini.

Disisi lain, terkait usulan memanfaatkan kembali fasilitas lapangan tenis indoor yang ada di Kantor Gubernur Bali, Sekda Provinsi Bali menyambut baik usulan tersebut. “Saya mendukung penuh, ini menandakan anggota tennis penuh semangat, tidak terpengaruh cuaca. Jika hujan pun tetap berlatih di lapangan indoor,” ungkapnya.

Baca juga:  Gus Gaga di Deadline 1 September Kosongkan Ruangan Sekda

Sementara itu, Ketua Cabor Tenis Lapangan Bapor Korpri, Made Rentin menyampaikan, turnamen ini merupakan ajang pemanasan menuju Pornas Bapor Korpri 2023 yang akan dilaksanakan pada Juli 2023 nanti di Semarang.

“Ini merupakan turnamen yang ke-4 dilaksanakan dan diikuti oleh 14 club. Tahun ini jumlah club paling banyak. Dibagi menjadi 2, pool A dan pool B. Setiap tim berhadapan dan dihitung poin untuk menentukan juara dan runner up di setiap pool untuk bertanding di semi final,” tandas Made Rentin.

Baca juga:  Residivis Curat Dibekuk Polisi

Sesuai jadwal, pelaksanaan turnamen akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu dan pertandingan final dijadwalkan akan jatuh pada Minggu, 26 Februari 2023. (Adv/Balipost)

BAGIKAN