Polisi melakukan olah TKP. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Lakalantas hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Karangasem. Kali ini peristiwa tragis itu di Jalan Raya Amlapura-Singaraja, tepatnya di depan Dermaga Toya Anyar, Banjar Dinas Darmawinangun, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/2). Sebelum kejadian, sepeda motor bernomor polisi DK 6173 TC yang dikendarai oleh I Gede Tamba datang dari arah timur (Amlapura) menuju barat (Singaraja) sesampainya di depan Dermaga Toya Anyar berhenti di sisi kiri jalan.

Baca juga:  Pick Up Tabrak Truk di Jalur Tengkorak

Kemudian saat hendak belok kanan disaat yang bersamaan datang sepeda motor bernopol DK 6543 ACH yang dikemudikan oleh I Kadek Andika Pradana dari arah timur (Amlapura). Lakalantas tak bisa dihindari.

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Wahyu Joko Nugroho, Jumat (3/2), mengungkapkan, lakalantas tersebut melibatkan dua unit sepeda motor. “Akibat kejadian tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia atas nama I Gede Tamba. Korban meninggal dunia setelah kesadarannya menurun sempat dilarikan ke RSUD Karangasem.Sedangkan satu pengendara lainnya yaitu I Kadek Andika Pradana masih menjalani perawatan secara intensif di RS Balimed. Sedangkan yang dibonceng I Komang Suama Adi Putra hanya mengalami luka lecet,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Mediasi Kembali Digelar, 3 dari 4 Permintaan Petani Disetujui Investor di Selasih
BAGIKAN