Pekerja merampungkan penataan Pasar Anyar, Buleleng. (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pasar Anyar di Jalan Diponegoro, Singaraja dikenal sebagai pasar terbesar pertama beroperasi di Bali Utara. Sejak dibangun, pasar ini juga banyak dikenal oleh warga dengan sebutan Pasar Tingkat.

Pasar ini menjadi salah satu lokasi kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Rombongan kunker Presiden ini akan memulai kunjungannya pada Kamis (2/2). Agenda kunjungan utama adalah, Presiden Joko Widodo meresmikan proyek pembangunan Bendungan Tamblang di perbatasan antara Kecamatan Sawan dengan Kecamatan Kubutambahan.

Baca juga:  BRI Raih Peringkat Tertinggi di Ajang ASRRAT 2022

Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Milik Daerah (Perumda) Pasar Arga Nayottama Buleleng, Made Agus Yudi Arsana, Selasa (31/1) mengatakan, pihaknya terus melakukan penataan. Salah satunya, di kawasan pasar, terutama di sepanjang jalan yang akan dilalui rombongan Kepresidenan.

Selain tata letak pedagang, aspek kebersihan dan kenyamanan di areal pasar terus dikebut pengerjaannya. “Seperti instruksi pimpinan kami selaku pengelola Pasar Anyar yang dikunjungi nanti oleh Pak Presiden dan rombongan terus melakukan persiapan, penataan kawasan dan menjaga kebersihan dan kenyamanan areal pasar,” katanya. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Timbulkan Bau, Pedagang Pasar Anyar Mesadu ke Dewan
BAGIKAN