Gubernur Koster saat memberikan keterangan terkait kunker Presiden Jokowi di Bali. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bali, Kamis (2/2). Namun, pada Rabu (1/2) sore, Presiden akan tiba di Bali.

Menurut Gubernur Bali, Wayan Koster, Presiden Jokowi akan meresmikan Bendungan Tamblang di Kabupaten Buleleng. Tak hanya itu, Jokowi juga akan melakukan penandatanganan prasasti peresmian Shotcut Mengwi-Singaraja.

Setelah itu, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pasar Anyar, Buleleng. Kemudian, kunker ke Kabupaten Jembrana.

Baca juga:  Belum Melandai, Kumulatif Kasus COVID-19 Bali Lampaui 3.500 Orang

Gubernur Koster, mengatakan tidak ada kunjungan ke objek wisata di Bali. “Tidak ada (berkunjung ke objek wisata, red),” ujar Gubernur Koster seusai membuka Bulan Bahasa Bali V Tahun 2023 di Taman Budaya Bali, Art Center Denpasar, Rabu (1/2).

Selain itu, Gubernur Koster juga mengatakan bahwa berdasarkan rundown kunker Presiden yang diketahui, belum ada agenda kunker ke Pasar Seni Sukawati. Kendati demikian, jadwal bisa saja berubah seketika. “Dari rundownnya saya lihat sih belum, ya… mungkin berubah lagi nanti,” tandas Gubernur Koster.

Baca juga:  Dari Wakapolda Bali Juga Diganti hingga Sertijab Kapolda, Ini Kata Kabid Humas

Gubernur Koster juga menegaskan Kunker Presiden Jokowi ke Bali ini tidak ada kaitannya dengan pembicara isu reshuffle. “Ndak-ndak, beliau datang berkunjung, karena beliau sangat perhatian dengan bendungan. Karena ada dua bendungan yang dibangun di Bali, yaitu Bendungan Tamblang dan Bendungan Sidan. Dan yang sudah selesai Bendungan Tamblang,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *