Desa guwang- Acara Jumat Curhat Polres Gianyar di Desa Adat Guwang. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kawasan Desa Adat Guwang yang dilengkapi fasilitas jalan yang lurus kerap kali dijadikan medan aksi balap liar. Kelian Adat Dangin Jalan, I Wayan Wetra dalam keluhannya mengatakan, pihaknya masih menjumpai aksi balap liar yang dilakukan anak-anak remaja di wilayah Sakah, Guwang dan Ketewel.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. didampingi Bendesa Adat Guwang dan pejabat utama Polres Gianyar serta Kapolsek Sukawati dalam acara Jumat Curhat Polres Gianyar Jumat (20/1) mengatakan, Polres Gianyar bersama polsek jajaran siap menindaklanjuti keluhan masyarakat termasuk menertibkan aksi balap liar.

Baca juga:  Dari Asrama TNI Dibobol Maling hingga Tambahan Harian Kasus COVID-19 Bali Masih Terjadi

Wakapolres Gianyar mengatakan, akan melaksanakan patroli di wilayah Desa Guwang sesuai jam kerawanan yakni Pukul 02.00 Wita sampai dengan Pukul 04.00 wita dengan melibatkan Satlantas dan Samapta Polres Gianyar melalui tim Raimas. “Anak-anak yang melakukan balap liar yang sudah pernah diamankan kebanyakan dari keluarga yang kurang harmonis dan untuk menguji nyali,” ucap Kompol Marzel DoniDoni.

Bendesa Adat Guwang I Ketut Karben Wardana mengucapkan terimakasih kepada aparat Kepolisian Resor Gianyar terkait kegiatan Jumat Curhat yang menampung keluhan- keluhan maayarakat. “Pihak Desa Adat Guwang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Sukawati yang telah melakukan patroli pada jam-jam rawan,” jelas Karben Wardana. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Kebakaran Lapas Kerobokan, Kobaran Api Ludeskan Bangunan Eks Blok Tirta Gangga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *