Petugas melakukan olah TKP ditemukannya jasad WN Inggris di kamar mandi sebuah penginapan di Desa Lembongan, Klungkung. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Salah seorang WNA asal Inggris, NY (53) ditemukan meninggal dunia di kamar mandi di salah satu penginapan di Desa Lembongan, Nusa Penida, Klungkung, Kamis (19/1) pagi. Belum jelas apa yang menyebabkan WNA ini sampai meninggal dunia.

Namun sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit dan mengirimkan pesan melalui WA ke salah seorang perawat Putu Ardiana Putra (34) agar datang melihatnya pada Rabu sekitar pukul 24.00 WITA. Namun karena saat itu Putu Ardana sudah tidur, ia tidak membaca WA korban.

Baca juga:  Sopir Truk Minta Trip Penyebrangan Truk Ditambah 

Perawat asal Dusun Kaja, Desa Lembongan ini baru mengetahui pesan singkat korban pada Kamis sekitar pukul 06.39 WITA. Setelah itu ia kemudian ke tempat korban menginap.

Sampai di penginapan, Putu Ardana dengan diantar staf penginapan, Made Sugiantara asal Buleleng kemudian mengecek korban di kamar 4 tempatnya menginap. Namun sampai di kamar, korban ditemukan sudah tergeletak di kamar mandi.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Pascameninggalnya Anak TK Diduga Rabies, Puskesmas 2 Klungkung “Megrudugan” Beri VAR
BAGIKAN