Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas pimpin sertijab Kapolsek Denbar dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dua kapolsek di lingkungan Polresta Denpasar diganti dan sertijabnya dilakukan pada Jumat (13/1). Adapun kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Hendra Agustina diserahterimakan kepada Kompol I Gusti Made Ari Herawan.

Sedangkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa Kompol I Nyoman Wiranata digantikan oleh Kompol Tri Joko Widiyanto, mantan Kapolsek Denpasar Timur (Dentim). Sertijab tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas di Gedung Pesat Gatra Mapolresta.

Baca juga:  Sempat Minum Miras, Warga Beralamat di Sidakarya Meninggal di Teras Kafe

Menurut Kombes Yugo, serah terima jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan pimpinan Polri dalam rangka tour of area dan tour of duty. Dengan demikian terwujud iklim kerja yang dinamis serta pembinaan karier yang proporsional.

“Diharapkan dapat meningkatkan peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional, sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Yugo mengungkapkan, tugas dan wewenang Polri yang diamanatkan undang-undang harus dilaksanakan secara profesional, proporsional dan obyektif sesuai dengan kode etik profesi. Dengan demikian dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.

Baca juga:  Ini, Diterapkan TNI AD Merealisasikan Prinsip Kesetaraan

Kapolresta mengapresiasi kinerja kompol Wiranata dan Kompol Hendra Agustina karena memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi. “Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di kepolisian,” ucap mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini.

Sedangkan untuk pejabat baru diharapkan segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polresta Denpasar. Berbekal pengalaman tugas yang telah dimiliki diharapkan mampu mengemban tugas dan jabatan baru sesuai dengan harapan masyarakat. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Apresiasi Prestasi Penyandang Tuna Daksa, Ini Dilakukan Polresta
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *