Shabu-shabu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Restoran all you can eat kini telah banyak tersedia di Bali. All you can eat sendiri merupakan sistem penjualan menu di restoran dimana konsumen hanya membayar satu kali untuk dapat menikmati semua menu yang tersedia dengan batasan waktu tertentu.

Konsep all you can eat banyak dilakukan oleh restoran-restoran Jepang, terutama yang menyajikan yakiniku dan shabu-shabu. Berikut lima rekomendasi restoran di Bali dengan konsep all you can eat yang bisa kamu datangi :

1. Shaburi & Kintan Buffet Bali

Shaburi & Kintan Buffet berlokasi di Trans Studio Mall Bali lantai satu, tepatnya di Jl. Imam Bonjol, Pemecutan Klod, Denpasar Barat. Restoran ini menyajikan menu ala Jepang, yaitu shabu-shabu. Tidak hanya itu, restoran ini juga menyediakan es krim, sushi, hingga udon. Harga yang dibandrol berbeda-beda tergantung masing-masing paket, mulai dari Rp199.000 untuk shabu dan mulai dari Rp290.000 untuk buffet.

Baca juga:  Kuliner Bali Butuh Branding

2. Kaizen All You Can Eat BBQ Grill & Shabu Shabu Bali

Berlokasi di Jl. Sunset Road No. 168B, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, restoran ini menu khas Jepang dengan suasana restoran yang juga bergaya Jepang. Untuk paket all you can eat terdapat dua pilihan paket yaitu paket untuk orang dewasa dan paket untuk anak-anak. Harga yang dibandrol mulai dari Rp95.000 untuk anak-anak dan Rp190.000 untuk orang dewasa.

Baca juga:  Sekilo SS akan Diedarkan di Jimbaran

3. Hanamasa

Hanamasa berlokasi di Jl. Drupadi No. 44, Panjer, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar. Restoran ini menyajikan dua sajian khas yang Jepang yang dapat dilih oleh pengunjung, yaitu yakiniku dan shabu-shabu. Harga yang dibandrol mulai dari Rp136.500 untuk anak-anak dan Rp208.500 untuk orang dewasa.

4. Kaneshiro Resto

Kaneshiro Resto terletak di Jl. Cokroaminoto No. 48, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar. Restoran ini menyajikan sajian suki dan grill buffet. Untuk menikmati sajiannya, pengunjung cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp109.000 untuk makan sepuasanya selama dua jam.

5. Sama Sama Yakiniku Japanese Restaurant

Restoran ini memiliki dua cabang yaitu di Nusa Dua dan Renon, tepatnya di Jl. Bypass Ngurah Rai No.128, Beno, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, dan di Plaza Renon Jl. Raya Puputan No, 210, Renon, Kota Denpasar. Sama Sama Yakiniku menawarkan berbagai jenis makanan khas Jepang, mulai dari yakiniku, shabu-shabu, hingga sushi. Untuk menikmati all you can eat di sini, kamu perlu merogoh kocek Rp190.000 untuk regular set dan Rp290.000 untuk premium set.

Baca juga:  Pilgub Bali, PDIP akan Amankan 75 Persen Suara di Buleleng

Meski restoran-restoran di atas mengusung konsep all you can eat yang berarti makan sepuasnya, sebaiknya kamu jangan terlalu berlebihan ketika mengambil makanan. Karena jika makananmu tidak habis akan dikenai charge atau denda. (kmb/balipost)

BAGIKAN