Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes pimpin rapat terbatas terkait mencegah konflik sosial saat pemilu. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengumpulkan penjabat utama dan para kapolsek untuk melaksanakan rapat terbatas, Kamis (12/1). Salah satu topik yang dibahas yakni antisipasi konflik sosial dam mapping kerawanan saat pemilu.

Kapolres Leo mengungkapkan, rapat terbatas itu digelar terkait potensi gangguan bencana alam akibat dari cuaca yang tidak menentu, antisipasi konflik sosial dan mapping kerawanan menjelang Pemilu 2024. “Ini merupakan upaya Polres Badung untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif,” tegasnya.

Baca juga:  Pascapenangkapan Teroris di Banyuwangi, Pengamanan Pintu Masuk Bali Ditingkatkan

Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini memerintahkan masing-masing bagian, satuan dan Kasi, khususnya Intelkam melakukan upaya penggalangan dengan tokoh masyarakat dan politik. Tujuannya untuk menekan potensi konflik.

“Ada 18 partai politik yang akan berlaga pada 2024. Tentu saja membutuhkan pengamanan yang ketat agar tidak berpotensi konflik yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung,” pungkasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *