olsek Kintamani melaksanakan patroli di jalur obyek wisata hutan Pinus Gelagahlinggah, wilayah Desa Kintamani. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Polsek Kintamani belakangan ini gencar melaksanakan patroli di jalur obyek wisata hutan Pinus Gelagahlinggah, wilayah Desa Kintamani. Hal itu dilakukan menyikapi adanya aduan masyarakat bahwa di jalur tersebut sering ada aksi pemotor freestyle di jalan raya.

“Jadi jumat lalu saat kami melaksanakan Jumat curhat di Desa Kintamani ada salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa di jalur itu sering ada kelompok anak muda yang nongkrong, angkat-angkat motor, tidak pakai helm, pakai motor brong. Menyikapi hal itu personil Sabhara dan Satlantas saya arahkan patroli ke sana,” kata Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, Selasa (10/1).

Baca juga:  Curi Perhiasan dan Uang, Residivis Ditangkap

Patroli dilakukan di jam-jam rawan yakni pagi sekitar pukul 09.00 dan sore hari.

Kompol Ruli mengatakan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan sejauh ini pihaknya belum pernah menemukan adanya aksi pemotor yang melakukan aksi freestyle di jalan raya sebagaimana yang dikeluhkan masyarakat.

Untuk mencegah adanya aksi yang mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, pihaknya juga telah mendorong dusun setempat agar melaksanakan pengamanan swakarsa dengan memberdayakan pecalang. “Kita juga sampaikan agar melapor ke kami lewat telepon kalau ada ditemukan aksi yang mengganggu kenyamanan masyarakat,” terangnya. (Dayu Swasrina/balipost)

Baca juga:  Dari Temukan Seratusan PPDN Belum Vaksinasi hingga Pantai Sanur Dipadati Warga
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *