ngamuk
Ilustrasi. (BP/ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (9/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pelaku Penusukan Anggota Polda Bali Masih Diburu, Kondisi Korban Stabil

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan dan penusukan anggota Polda Bali, Aipda IPJS (37) masih dalam penyelidikan. Sedangkan pelakunya belum ada yang ditangkap dan masih diburu tim gabungan Polsek Kuta serta Polresta Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Senin (9/1) mengatakan, pelakunya dalam penyelidikan. “Berikan polisi kesempatan melakukan pendalaman kasus ini untuk menemukan pelakunya. Kami berharap cepat tertangkap,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Belum Lama Menikah di Bali, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan

SURABAYA, BALIPOST.com – Belum genap setahun menikah di Jembrana, Bali, Ferry Irawan dilaporkan istrinya Venna Melinda ke aparat kepolisian. Ferry dilaporkan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca juga:  China Airlines Sudah Mendarat di Bali, Rutenya Disebut Tak Dongkrak Kunjungan Wisatawan Tiongkok

“Iya benar saudari V telah melaporkan erkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke (Subdit) Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto, dikutip dari kantor berita Antara, Senin (9/1).

Selengkapnya baca di sini

3. Polda Bali Ungkap Kronologi Penusukan Anggotanya, Berawal dari THM

DENPASAR, BALIPOST.com – Peristiwa pengeroyokan dan penusukan yang diduga dilakukan oleh dua pemuda terhadap IPJS (37), seorang anggota Polda Bali di Jalan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin dini hari (9/1), hingga kini masih dilakukan penyelidikan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali, Komisaris Besar Polisi Stefanus Setianto, dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin pukul 03.30 WITA di depan salah satu bar, Jalan Raya Legian Kuta, Badung. “Diduga perkelahian hingga berujung pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk,” kata dia, dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Mobil Terbakar di Garase

Selengkapnya baca di sini

4. Lima Kali Dipenjara Tak Kapok, Residivis Ditangkap Lagi Bobol Rumah Kosong

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lima kali mendekam di lapas masing-masing LP Gianyar, Tabanan, dan Buleleng terkait kasus pencurian tidak membuat I Gede Sugiarta (40), kapok. Pada Kamis (27/10), Sugiarta membobol rumah milik I Gede Wahyudi Putra (27) di Perumahan Taman Gumitir, Desa Penarungan, Kec. Mengwi.

Ia membawa kabur barang senilai Rp 35 juta. Nuntut dari perbuatannya itu, pria asal Buleleng ini diringkus anggota Polsek Mengwi pada Sabtu (7/1). Padahal dia baru empat bulan bebas dari lapas. Pelaku merupakan pencuri lintas kabupaten.

Baca juga:  Karena Alasan Ini, Pembangunan Shortcut 7-8 Diundur

Selengkapnya baca di sini

5. Ngaku Anaknya Perlu Uang, Tukang Las Bobol Kos-kosan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) menggerebek kos-kosan di Jalan Nagasari VIII, Denpasar Timur (Dentim), Kamis (5/1). Di kos-kosan tersebut polisi menangkap Hermanto (36) karena terlibat kasus pencurian di kamar kos milik Suci Susanti (30) di Jalan Tukad Citarum Gang N, Panjer, Densel.

Tukang las ini mengaku terpaksa mencuri karena butuh uang untuk anaknya di kampung, Bondowoso, Jawa Timur. Kanitreskrim Polsek Densel AKP Made Putra Yudistira, seizin Kapolsek Kompol Made Teja Dwi Permana saat dikonfirmasi, Senin (9/1) membenarkan adanya pengungkapan kasus ini.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *