Api melalap eks warung makan Uma Anyar, Kecamatan Abiansemal. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di Jalan Raya Sibang Gede – Angantaka, Kecamatan Abiansemal, Badung, Selasa (3/1). Pemicunya diduga dua karyawan eks warung makan Uma Anyar sedangkan bersih-bersih sambil bakar sampah.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, warung tersebut milik I Gusti Agung Karang Narayana (50). Berdasarkan keterangan dari saksi, I Nyoman Sugita (43) sekitar pukul 15.20 WITA, melihat adanya api di bekas warung makan Uma Anyar.

Baca juga:  Pengedar Narkoba Tepergok Ambil Tempelan

Pada saat kejadian di TKP ada 2 orang yang merupakan karyawan warung tersebut sedang bekerja. Mereka bersih-bersih sambil membakar sampah.

Rencananya warung tersebut akan dibongkar dan beralih fungsi. “Pada saat kejadian kedua karyawan tersebut meninggalkan TKP. Mereka berasal dari Sumba, NTT. Apalagi saat itu angin kencang sehingga dengan cepat melalap bangunan bekas warung makan yang terbuat dari kayu,” ujarnya.

Iptu Sudana menyampaikan, pihak korban tidak menuntut secara hukum dan menganggap bahwa kebakaran yang terjadi merupakan musibah. Api berhasil dipadamkan setelah 5 unit mobil Damkar Kabupaten Badung dikerahkan ke TKP pukul 16.00 WITA. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terlibat Kasus Narkoba, Ini Dilakukan Pasutri
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *