Bupati I Gede Dana. (BP/Ist)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Rangkaian hari raya keagamaan yakni Natal, Galungan dan Kuningan serta perayaan Tahun Baru 2023, menjadi hari yang istimewa, karena bertepatan dengan libur sekolah. Di tengah euforia perayaan pergantian tahun, Bupati Karangasem, I Gede Dana menghimbau agar masyarakat Karangasem tetap memperhatikan protokol kesehatan, kendati Pemerintah Pusat telah mencabut secara resmi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Untuk masyarakat yang merayakan Natal, Gabungan dan Kuningan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karangasem, masyarakat Karangasem dan atas nama pribadi, Bupati Karangasem I Gede Dana dan Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa mengucapkan, selamat merayakan Tahun Baru 2023 serta selamat menyambut Hari Raya Suci umat Hindu Galungan dan Kuningan.

Baca juga:  Sambut Galungan, Astra Motor Bali Bagikan Daging Ke Panti Asuhan

Bupati Gede Dana berharap agar masyarakat Karangasem dapat menyambut Tahun baru dengan rasa suka cita. “Sambutlah tahun baru dengan suka cita dan semoga kita semua dipenuhi kebahagiaan dan kemakmuran, Rahayu,” kata Bupati Gede Dana, Minggu (1/1) kemarin.

Gede Dana, menambahkan, untuk perayaan hari Raya Suci Galungan dan Kuningan yang jatuh pada 4 Januari 2023 mendatang pihaknya berharap dan mendoakan agar Kabupaten Karangasem terus maju, menuju era baru dengan mengemban Visi-misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Karangasem Era Baru yang Pradnyan, Kertha, Santhi dan Nadi (Pakerthi Nadi). (Adv/Balipost)

Baca juga:  Rayakan Galungan dengan Pikiran Suci
BAGIKAN