Wisatawan sedang berjalan-jalan di Beachwalk, Kuta, Bali. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbelanja atau sekadar melihat-lihat di mal menjadi aktivitas menarik yang dapat menghilangkan rasa penat dan stres. Mumpung libur dan gak ada kerjaan di rumah, berikut sebelas mal di Bali yang bisa kamu kunjungi:

  1. Beachwalk Shopping Center

Beachwalk Shopping Center berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Kuta. Mall ini memiliki desain yang megah dengan memadupadankan desain interior yang modern, tradisional, dan dilengkapi taman hijau.

Dari rooftop mall kamu dapat menikmati panorama Pantai Kuta, sehingga waktu kunjungan terbaik adalah sore hari agar kamu bisa menyaksikan sunset dari rooftop. Lokasi yang berdekatan dengan Pantai Kuta membuat mall ini tidak pernah sepi pengunjung, jadi jangan heran kalau jalanan padat dengan kendaraan dan orang yang lalu lalang.

2. Mall Bali Galeria

Berlokasi di Jl. Bypass Ngurah Rai, Kuta, Mall Bali Galeria merupakan salah satu mall terbesar di Bali. Dengan mottonya Enjoy, Play, Eat, and Shops, mall ini memiliki nuansa keluarga. Mall ini memiliki fasilitas yang lengkap, tenant yang ada di sini pun tergolong lengkap, mulai dari tenant sepatu, pakaian, makanan, toko buku, salon, hingga bioskop.

Baca juga:  Budi Adnyana Pimpin Percasi Bali

3. Ramayana Bali Mall

Ramayana Bali Mall termasuk mall yang sudah lama berdiri di Bali. Mall ini lebih banyak menjual kebutuhan fashion dengan harga yang terjangkau dan berbagai promo-promo menarik. Di sini juga tersedia tenant-tenant makanan dan kebutuhan rumah tangga di lantai tiga.

4. Lippo Plaza Sunset

Berlokasi di Jl. Sunset Road, Kuta, Lippo Plaza Sunset memiliki konsep unik yang menggabungkan pusat keolahragaan, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan menjadi satu.

5. Plaza Renon

Dengan konsep Meet, Eat, and Fun Mall, Plaza Renon menawarkan berbagai macam tenant, mulai dari restoran, fashion, kafe, bakery, hingga hhiburan anak-anak. Berlokasi di Jl. Raya Puputan No. 210, Renon, Denpasar, mall ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin coworking.

Baca juga:  Kenali Tanda-tanda Stres Pada Remaja Sebelum Terlambat

6. Level 21 Mall

Level 21 Mall berlokasi di Jl. Teuku Umar, Pemecutan Kelod, Kecamatan Denpasar Barat. Dengan eksterior dan interior yang megah dan modern, mall ini menjadi kunjungan favorit warga lokal maupun wisatawan.

7. Sidewalk Jimbaran

Mall yang berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Jimbaran ini memiliki desain yang mewah dan modern. Selain sebagai pusat perbelanjaan, di dalam mall juga tersedia tenant-tenant makanan yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Gourmet Market by Pepito.

8. Discovery Shopping Mall Bali

Terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta, mall ini berdiri di tepi pantai, sehingga pengunjung dapat berbelanja sembari menikmati pemandangan pantai. Dengan berbagai tenant yang lengkap, tempat ini ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Baca juga:  Masyarakat Bali Diimbau Gunakan Aplikasi Transportasi yang Legal

9. Matahari Duta Plaza

Matahari Duta Plaza berlokasi di Jl. Dewi Sartika, Denpasar. Mall ini merupakan pusat fashion dengan brand-brand ternama. Tidak hanya fashion, di basement mall juga berdiri toko buku Gramedia dan KFC.

10. Trans Studio Mall

Mall yang resmi dibuka pada tahun 2019 ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 440, Pemecutan Kelod, Denpasar. Mall ini memiliki taman bermain indoor pertama yang ada di Bali yang dilengkapi rollercoaster raksasa.

11. Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta berlokasi tidak jauh dari Discovery Shopping Mall Bali dan Bandara Ngurah Rai. Memiliki tiga lantai, mall ini dilengkapi tenant-tenant brand lokal hingga internasional.

Masing-masing mal di atas memiliki daya tarik yang berbeda-beda. Ada baiknya sebelum mengunjungi salah satu mal tersebut kamu mencari tahu terlebih dahulu tenant-tenant yang ada di sana. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *