Wisatawan dan warga berada di Denpasar Festival ke-15, Jumat (23/12). Beragam kegiatan kesenian dan stand UMKM dihadirkan dalam Denfest ini. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah tiga hari berturut-turut terselenggara secara lancar, Denfest kembali melanjutkan acaranya pada Sabtu (24/12). Di hari keempatnya, festival yang bertempat di Kawasan Heritage Gajah Mada menyajikan beragam kegiatan.

Ini dia jadwal Denfest hari ini:

1. Lomba Melukis Gerabah

Lomba ini akan diselenggarakan di Wantilan Inna Heritage Bali Hotel, pukul 08.00 – 12.00 WITA.

2. Workshop Tanah Liat

Workshop ini akan berlangsung di Wantilan Inna Heritage Bali Hotel, pukul 14.00 – 17.00 WITA.

Baca juga:  Siswa SD Diajarkan "Sulap" Daun Liar Jadi Kain

3. Pertunjukan Barongsai

Pertunjukan Barong Sai ini akan berlangsung di area Catur Muka, pukul 18.00 – 19.00 WITA.

4. Pementasan Seni Kontemporer

Pementasan ini akan diselenggarakan di Pelataran Pasar Badung, pukul 18.00 – 22.00 WITA. Adapun penampilan yang akan memeriahkan pementasan ini, yaitu musik kontemporer Sanggar Kanaka Akusara, music dan kolaborasi dance dari Clarence Institute, musik kontemporer “Suar” Sanggar Yonggy Swara, musik dan tari kontemporer “Hati Samudra” Sanggar Sundaram, dan Glow in the Dark oleh Naluri Manca.

Baca juga:  Utamakan "Service"

5. Denpasar Sineas Festival

Acara ini akan berlangsung di Wantilan Inna Heritage Bali Hotel, pukul 19.00 – 22.00 WITA.

6. Pementasan Musik

Pementasan musik akan diselenggarakan di Lapangan Puputan, pukul 16.00 – 23.00 WITA. Adapun beberapa band dan penyanyi yang turut memeriahkan pementasan musik ini, mulai dari Sekolah Musik Farabi, Debeat Music Course, Sanur Voices, Sunary Rocker, White Rose, Old Taro, Dejavu, BALLBREAKER, Nyanyian Dharma, hingga Bintang Band.

Baca juga:  Pawai Ogoh Ogoh, Hari Ini Jalur Tegallalang Ditutup

Buat kamu yang masih belum punya agenda untuk menemani malam minggu nanti, kamu bisa mengunjungi Denfest. Ada berbagai pameran dan penampilan yang menarik. (kmb/balipost)

BAGIKAN