Pengunjung di Denfest 2022 berada di booth Telkomsel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Denpasar Festival (Denfest) yang sudah memasuki tahun ke-15 berlangsung mulai Rabu (21/12) hingga Minggu (25/12). Festival tahunan yang dipusatkan di kawasan Catur Muka Denpasar ini juga menghadirkan partisipasi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi.

Menurut Manager Branch Denpasar, Arief Maulana, pihaknya berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mendukung upaya menggerakkan ekonomi kreatif di Denpasar. Ia mengatakan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Baca juga:  Nataru, Telkomsel Prioritaskan 13 Lokasi di Indonesia

“Kami mendukung distribusi beragam layanan dan produk seni, budaya dan teknologi, serta kewirausahaan Denpasar di pentas nasional dan internasional.¬†Dengan adanya Denpasar Festival ini tentunya dapat memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan sektor ekonomi kreatif di Bali,” jelasnya dikutip dari rilis yang diterima, Minggu (25/12).

Untuk kenyamanan dalam berkomunikasi, Telkomsel menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan. Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari penjualan kartu perdana, isi ulang, paket digital, penjualan Orbit, sampai dengan promo tukar poin.

Baca juga:  Rampung, Penataan Ulang Pita Frekuensi 800 MHz dan 900 MHz Telkomsel

Di Denfest, pelanggan bisa mendapatkan gratis es krim dengan melakukan pembelanjaan pulsa mulai Rp20 ribu atau menukarkan 5 POIN Telkomsel. Terdapat juga lomba foto berhadiah.

Pelanggan cukup mengunggah ke Instagram keseruan aktivitas di Denpasar festival dan juga kegiatan berbelanja di tenda Telkomsel. “Kami berharap Denpasar Festival dapat terus menjadi teladan festival kreatif di Bali dan juga sebagai wadah berinteraksinya berbagai pihak, sehingga dapat menjadi ajang untuk meningkatkan industri kreatif di Bali,” ujarnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Jaring Ide Generasi Muda, idPedia Diluncurkan di Bali
BAGIKAN