Warga dan wisatawan berada di areal Denfest 2022. Pelaksanaan festival tahunan ini dipusatkan di kawasan Heritage Gajah Mada. (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Denfest ke-15 akhirnya berakhir pada Minggu (25/12). Berbagai penampilan dan pementasan menarik siap memeriahkan Denfest hari terakhir.

Berikut jadwal Denfest hari ini :

1. Usadha Massal

Usadha Massal akan diselenggarakan di area Catur Muka, pukul 09.00 – 12.00 WITA.

2. Yoga

Acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Puputan, pukul 07.00 – 09.00 WITA.

3. Odissi Fusion dan Fashion Show

Baca juga:  Bunyikan Musik Keras Tengah Malam, Sebuah Usaha Ditertibkan

Odissi Fusion yang dipersembahkan oleh Konsulat Jendral India akan diselenggarakan di Pelataran Pasar Badung, pukul 18.00 – 18.10 WITA. Kemudian akan dilanjutkan dengan acara fashion show pada pukul 18.10 – 21.00 WITA. Fashion show ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari Komunitas Cosplay Bali, peragaan busana DEKRANASDA Kota Denpasar, Costume Carnival 5 Besar D’Youth Festival, dan Flashmob.

4. Denpasar Sineas Festival

Festival ini akan dilaksanakan di Wantilan Inna Heritage Bali Hotel, pukul 19.00 – 22.00 WITA.

Baca juga:  Hendak Buang Air Kecil Malah Lihat Anaknya Tewas Gantung Diri

5. Jazz Pasar

Jazz Pasar akan dilaksanakan di Panggung Gajah Mada, pukul 19.00 – 21.00 WITA.

6. Pementasan Musik

Seperti hari sebelumnya, pementasan musik akan diselenggarakan di Lapangan Puputan, pukul 16.00 – 23.00 WITA. Adapun yang memeriahkan pementasan ini, yaitu UTE, The Jings, Mesandal Keroncong, Skool of Rox, Twenty Ten, Tri Brother, SOULLAST, Soul Rebel, Bobi Dinar, The Small Axe, dan Joni Agung & Double T.

Baca juga:  Capai Pariwisata Berkualitas, Bali Perlu Banyak Berbenah

Bagi kamu yang bingung ingin menghabiskan akhir pekan di mana, kamu bisa datang ke Kawasan Heritage Gajah Mada sebelum Denfest tahun ini berakhir. (kmb/balipost)

BAGIKAN