Posko- Kapolda Bali melaksanakan kunjungan dan pemantauan ke Pos Terpadu Masceti, Blahbatuh. (BP/Wir)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. melaksanakan kunjungan dan pemantauan ke Pos Terpadu Masceti, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Jumat (23/12). Pemantauan ini dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 khususnya di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Kapolda Bali menekankan agar personil yang melaksanakan tugas terutama untuk kelancaran arus Lalin di Jl. Bay Pas IB Mantra. “Lakukan koordinasi dengan pihak terkait apabila ada penemuan kejanggalan atau pelanggaran agar dilakukan secara humanis,” ucapnya.

Baca juga:  Kunker Mendadak, Kapolda Bali Beri Reward ke Anggota Polsek Mengwi

Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra memberikan semangat kepada anggota pos pam untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolda Bali didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H beserta sejumlah pejabat Polres Gianyar memberikan arahan kepada anggota serta perangkat posko yang terdiri dari TNI, tenaga medis, Satpol PP dan Dishub.
Setelah melakukan pemantauan serta pemeriksaan kelengkapan posko, Kapolda Bali memantau gerai vaksin dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada personel posko yang melaksanakan pelayanan. (Wirnaya/Balipost)

Baca juga:  Napi Dilayar ke Nusa Kambangan Dikawal Tim Khusus

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *