Kapolda Bali meresmikan apartemen, klinik, pujasera dan Pura Taman Beji Polres Jembrana, di Mako Polres Jembrana, Selasa (20/12). (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, warga yang akan berkunjung ke Bali diprediksi meningkat. Apalagi COVID-19 sudah melandai.

Guna menjaga keamanan Bali, Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra mengatakan pengamanan dilakukan penebalan. Kapolda Bali, Selasa (20/12), seusai meresmikan apartemen, klinik, pujasera dan Pura Taman Beji Polres Jembrana, di Mako Polres Jembrana, mengatakan sebagai pintu masuk Bali, penebalan di Pelabuhan Gilimanuk akan melihat situasi.

Baca juga:  Pasien Covid-19 di RSU Negara Didominasi Transmisi Lokal

Dalam Operasi Lilin Agung 2022, sebanyak 1.800 personel akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan Nataru di Bali. Khusus untuk pengamanan di Jembrana, sudah disiapkan sebanyak 166 personel.

Disinggung puncak wisatawan masuk ke Bali saat Nataru, Kapolda Bali menegaskan setiap saat harus diantisipasi. “Setelah gelar pasukan, 23 Desember, kita sudah siap. Sebenarnya tidak ada puncak (Nataru).

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Karena Ini, Habis Lakalantas Pengangguran Ditangkap
BAGIKAN