Ilustrasi COVID-19. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (18/12), tambahan kasus COVID-19 Bali masih di belasan orang. Lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 14 orang.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya juga belasan orang.

Selain itu, korban jiwa COVID-19 juga nihil dilaporkan. Ini, setelah sehari sebelumnya Bali melaporkan tambahan sebanyak 2 korban jiwa.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 16 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.304 orang.

Baca juga:  Nasional Tambahkan Seratusan Kasus COVID-19

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 7 orang, Gianyar dan Buleleng sama-sama 3 orang, Denpasar 2 orang, dan Karangasem 1 orang. Ada empat kabupaten yang nihil tambahan kasus baru, yaitu Jembrana, Tabanan, Klungkung, dan Bangli.

Total korban jiwa sebanyak 4.862 orang. Rinciannya 4.856 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 17 orang. Sebanyak 167.167 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Gianyar 5 orang, Buleleng 4 orang, Karangasem dan Jembrana masing-masing 3 orang, dan Denpasar 2 orang. Hanya Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Baca juga:  Gandeng Satpol PP, Kodim Tabanan Kawal Disiplin Prokes di Masyarakat

Jumlah kasus aktif mencapai 275 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *