Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes berdialog dengan sopir truk di SPBU Kapal, Mengwi. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polres Badung terus memantau perkembangan situasi di SPBU buntut antrean panjang kendaraan ber-BBM solar dan pertalite. Pada Sabtu (17/12), Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes melakukan sidak di SPBU di Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung.

“Kalau mobil tangki Pertamina terjebak macet saat pengiriman BBM segera telepon kami. Kami siap melakukan pengawalan demi kelancaran pengiriman BBM,” tegas Kapolres Leo.

Baca juga:  Mantan Kasatker PUPR Divonis Setahun Penjara

AKBP Leo nampak lega melihat antrean kendaraan di SPBU tersebut tidak terlalu parah. Hal ini disebabkan distribusi BBM ke SPBU tersebut berjalan lancar, bahkan ada peningkatan jadwal pengiriman.

Sidak dilakukan menindaklanjuti hasil rapat lintas sektoral dan instruksi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo untuk memastikan ketersediaan BBM terutama solar dan pertalite. Selain itu untuk mengecek stok sesuai ditetapkan pemerintah.

“Beberapa SPBU yang kami pantau ketersediaan dan distribusi BBM semua berjalan lancar. Ketersediaan mengalami meningkat, sebelumnya sehari dua kali, sekarang bisa tiga kali pengisian oleh kendaraan tangki dari Depo Pertamina. Untuk di wilayah hukum Polres Badung ketersediaan BBM masih aman dan distribusi berjalan lancar,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Operasi Antik, Polisi Tangkap Mahasiswa dan Dua Wanita
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *