Penyebar video tentang lantai 3 di RSU Bali Med Karangasem yang jebol karena diguncang gempa diamankan aparat kepolisian. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga penyebar video hoax, P, yang menyatakan lantai tiga gedung RSU Bali Med Karangasem jebol diamankan petugas kepolisian pada Rabu (14/12) dini hari. Saat ini pelaku penyebar video hoax masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Polsek Bebandem.

Kapolsek Bebandem AKP I Wayan Gede Wirya, membenarkan kalau pelaku penyebar video hoax yang menyatakan gedung lantai 3 RSU BaliMed Karangasem jebol telah diamankan di Polsek Bebandem. “Ya warga yang menyebar vidio hoax itu kita amankan pukul 02.00 dini hari tadi. Dan saat ini dia masih kami mintai keterangan lebih lanjut di Polsek Bebandem,” katanya.

Baca juga:  Mencuri di Bandara, WN India Ditangkap

Wirya, menambahkan, rencananya yang bersangkutan akan membuat video klarifikasi. “Rencananya yang bersangkutan akan membuat video klarifikasi,” ujarnya.

Sebelumnya pascagempa dengan jumlah puluhan kali mengguncang Karangasem, beredar video terkait jebolnya lantai tiga di RSU Bali Med. Video tersebut sempat viral di media sosial. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *