Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus pengeroyokan terjadi di Jalan Angsoka, Ubung, Denpasar Utara (Denut), Sabtu (3/12). AS asal Jember, Jawa Timur, dikeroyok sejumlah pria tak dikenal hingga mengakibatkan kepalanya luka.

Kasus ini ditangani Polsek Denut. Pemicunya diduga karena pelaku tidak terima ditegur karena menggeber gas sepeda motor.

Informasi diperoleh, Minggu (4/12), peristiwa tersebut disaksikan tetangga korban, wanita berinisial NM (61). Kejadiannya pukul 20.30 WITA dan NM melihat ada dua orang pria datang dari arah barat dan mengejar korban.

Baca juga:  Vaksinasi PMK Sasar Kambing

Saat berhasil menangkap korban, dua pelaku langsung mengeroyok korban hingga terluka dan tersungkur di jalan. Setelah itu para pelaku langsung kabur.

Beberapa saat kemudian datang anggota Denut dan TNI di TKP. Korban langsung dibawa ke RSUD Wangaya untuk mendapat perawatan.

Hasil identifikasi dan olah TKP petugas, korban dipukul diduga menggunakan benda tumpul dan mengenai kepala hingga robek. Kejadian ini dilaporkan istri korban, FES (34) ke Polsek Denut.

Baca juga:  Pengeroyok Polisi Ditangkap, Ini Pengakuan Pelaku

Kapolsek Denut Iptu Putu Carlos Dolesgit saat dikonfirmasi mengatakan akan melakukan pengecekan ke anggotanya.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN